CARA ALAMI ATASI DEMAM ANAK

Demam adalah salah satu jenis penyakit yang sering dialami oleh anak-anak dimana suhu tubuh anak melebihi 37° C. Panas atau demam pada anak jika tidak segera diatasi akan menyebabkan efek yang tidak baik bagi kesehatan anak seperti kejang-kejang dan lain-lain. Hal inilah yang mengakibatkan kekhawatiran pada dan kecemasan pada orang tua.

Sebagai pertolongan pertama, biasanya orang tua memberi anak obat penurun panas yang dijual dipasaran dengan bahan dasar kimia seperti asam salisilat, parasetamol dan lain-lain. Jarang sekali orang tua yang memberikan pertolongan pertama dengan memberinya obat tradisional yang diramu sendiri.

Padahal obat tradisional yang dibuat dari bahan alami dari alam tidak kalah ampuhnya untuk mengatasi demam pada anak dan menjaga kesehatan anak. Selain itu, obat tradisional juga jauh lebih aman dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Selain aman juga lebih murah dan mdah didapat. Berikut ini adalah obat tradisional untuk mengatasi demam pada anak :

1. PAKAIKAN BAJU TIPIS

Kesalahan yang sering terjadi ketika anak demam adalah menyelimuti anak yang menggigil saat demam. Padahal, menggigil saat demam berbeda dengan menggigil karena kedinginan. tindakan itu justru akan meningkatkan suhu tubuh anak. Jika suhu tubuh makin meningkat, anak bisa mengalami kejang-kejang hingga hilang kesadaran.

Pakai baju tipis saja, lengan pendek sehingga kalau demam, panasnya keluar lewat pori-pori. Jangan diberi baju berlapis-lapis saat dia menggigil.

2. KOMPRES DENGAN AIR HANGAT BUKAN AIR DINGIN

Kompres air hangat dapat membuka pori-pori, sehingga panas pada tubuh bisa keluar melalui pori-pori tersebut. Kompres dapat dilakukan selama sekitar 15 menit. Kompres juga tidak efektif jika diletakkan pada kening maupun kepala anak. Kompres yang benar, yaitu diletakkan pada daerah lipatan seperti ketiak dan daerah paha.

Kepala kurang efektif karena terhalang tulang tengkorak. Jadi yang efektif di lipatan-lipatan pembuluh darah besar. Di situ pembuluh darah lewat terjadi penguapan. Tujuannya, agar panas keluar lewat pori-pori tubuh.

3. PERBANYAK MINUM ATAU CAIRAN

Demam menyebabkan peningkatan tingkat metabolisme yang menyebabkan tubuh kehilangan cairan dengan cepat. Lebih baik berikan anak banyak cairan seperti air putih, teh herbal, sup, kaldu,gizidat bahkan buah yang dihancurkan untuk menghindarinya dari potensi dehidrasi. Hindari minuman mengandung kafein.

4. TIDUR/ISTIRAHAT

Istirahat membuat suhu tubuh mudah reda. Bila si kecil terus aktif bergerak, tubuh akan lelah dan temperatur dapat meningkat. Ketika anak aktif, tubuhnya menghasilkan panas lebih banyak sehingga demamnya sulit turun. Istirahat memungkinkan tubuh untuk melawan infeksi.Bila ia tidak mau tidur, putarkan acara TV kesenangannya dan minta ia berbaring.

5. NAIKKAN DAYA TAHAN TUBUH SECARA ALAMI

penyakit yang disebabkan oleh virus seperti demam dan flu tidak ada obatnya, obat hanya bisa membantu meringankan saja, obat terbaik dalam melawan virus adalah daya tahan tubuh anak sendiri, oleh karena itu jika anak demam berikan makanan yang dapat menaikkan daya tahan tubuh anak dengan cepat seperti madu dan makanan bergizi.

6. PIJAT DENGAN RAMUAN HERBAL

Campurkan minyak kayu putih dengan 2-3 parutan bawang merah, ditambah seiris jeruk nipis. Bila minyak kayu putih terlalu keras, bisa diganti dengan minyak kelapa/ MINYAK TELON. Jeruk nipis dapat digantikan dengan asam Jawa. Pijatlah tubuh si kecil dengan ramuan ini, terutama punggung, dada, dan perut.

Namun bagaimana jika anak menolak makan?

tentu akan menjadi kendala jika anak tidak mau makan, tapi bunda bisa memberikan vitamin GIZIDAT yang terbuat dari madu, temulawak EKSTRAK IKAN SIDAT PLUS PROBIOTIK.

Madu sangat cepat meningkatkan daya tahan tubuh anak dan meredakan demam sedangkan temulawak dapat meningkatkan nafsu makan anak terutama dikala sakit, 60% protein dalam tubuh adlah albumin sehingga dengan memberikan albumin dari ikan sidat dapat mempercepat regenerasi sel dan mempercepat penyembuhan.

Gizidat merupakan multivitamin terlengkap dengan kaya manfaat seperti diantaranya :

✅ Menambah nafsu makan anak
✅ Meningkatkan imunitas agar anak tidak gampang sakit
✅ Menambah berat badan anak
✅ Suplemen anak penderita flek / TBC
✅ Meningkatkan daya ingat
✅ Meningkatkan kecerdasan
✅ Mempercepat penyembuhan semua penyakit pada anak terutama demam, flu dan batuk.

Hotline – RANI
Tlp/SMS/Line : 081227055492 / BBM : D998780B

10 MANFAAT HEBAT GIZIDAT – Madu Ikan Sidat + Probiotik

BUNDA, PERNAH DENGAR GIZIDAT?

MADU INI PUNYA 10 MANFAAT LUAR BIASA BAGI ANAK

==============================================

Manfaat gizidat bagi anak sangat baik dan tanpa efek samping karena kandungan didalamnya yang alami dan jauh lebih baik. Anak usia dini memang rentan terhadap daya tubuh yang menurun,dikarenakan aktifitas gerak yang ekstra, dimana anak sedang penasaran dengan segala hal yang ditemuinya, bermain hingga lupa makan hal yang sering dialami oleh orang tua.

Tidak terlepas dari kandungan yang ada, dengan mengandung madu hutan asli yang jauh lebih baik dari madu ternak, ikan sidat yang mendapat hasil penelitian hebat yang terkandung kaya akan nutrisi dan vitamin didalamnya, temulawak yang merupakan resep asli Indonesia dalam hal menambah nafsu makan yang sudah terkenal hingga mancanegara, dan probiotik yang merupakan istilah bakteri baik pada usus untuk mengendalikan bakteri jahat dimana probiotik sangat dibutuhkan bagi anak Anda.

Manfaat gizidat bagi tumbuh kembang anak, berikut ulasannya;

  • Sebagai penambah nafsu makan anak
  • Sebagai penambah kekebalan tubuh anak
  • Sebagai pemenuhan nutrisi anak sehari hari (tanpa efek samping)
  • Sebagai obat batuk anak
  • Sebagai terapi penyembuhan flek anak
  • Sebagai penambah kecerdasan otak anak (sangat diperlukan untuk anak)
  • Sebagai penambah energy sehari hari anak
  • Sebagai pembentukan otot anak
  • Sebagai pembantu proses pencernaan anak
  • Sebagai obat peradangan anak

Manfaat gizidat diatas sangat dibutuhkan oleh anak Anda dan diperlukan dalam kehidupan sehari hari, Kami persembahkan gizidat untuk Anak agar lebih sehat dan menjaga Imunitas Anak Anda.

Konsultasi & Pemesanan (CALL/SMS)

 Rani : 081227055492 / BBM : D998780B

WA : http://wa.orderlink.in/no/6281227055492

Info : www.gigyshop.com

Semoga Bermanfaat….

>> TESTIMONI GIZIDAT >>> https://www.facebook.com/media/set/?set=a.279102512275968.1073741828.279094912276728&type=1

1. Mom Karista
“’Alhamdulillah bun anak saya sekarang makannya lahap, dan nambah pinter dan aktif walaupun belum habis 1 botol juga.”

2. Mom Lia
“’Sekarang si kecil meningkat nafsu makanya, bobotnya juga naik. Padahal kemaren susah naiknya, 2 bulan lagi selesai minum obat flek dokter bun, mohon doanya ,Saya jadinya pesan 5 sekalian ya bun.”
3. Mom Yuaningsih
“’Padahal anakku tuh paling susah kalau makan nasi, madu juga gak mau karena baunya, sekarang malah makan minta sendiri.”
4. Mom Santy:
“Huh.. Iya Moms, kemarin 1 botol dihabisin.. -_- Makannya jadi lahap nggak seeprti biasa.. Laper terus bawaannya.. Tadi pagi sarapan abis 2 1 botol.. Makasi banyak bunda, gak nyesel ngasih anak Gizidat..”
5. Mom Fitri:
“Alhmdulillah sehat,, dia suka banget. Biasanya dia ngemilnya yang banter, makan nasi agak kurang. Sekarang makan nasi lahap dan ngemilnya juga  makasi yaa Gizidat. Sampe2 temen ma sodara anakku sy kasih suruh minum Gizidat, haaa habis itu suruh beli 
6. Mom Daren:
”Udah mom. Saya campur ke susu. Atau gak kadang kasih makan langsung gitu aja. Perkembangan seiring saya lihat lumayan mom. Makin suka makan. Makan apapun jadinya. 😀 Haha dulu cuma makan yang tertentu aja. Sekarang hampir gak milih2 makanan lagi. Gizidatnya bagus banget moms. Thank you ya udah dikirimin :)”

>> INFO GIZIDAT >> http://gigyshop.com/

https://www.instagram.com/madugizidat_official/

 

pemesanan gizidat

Berapa aturan minum gizidat yang BENAR ?

Bunda sudah benar belum untuk takaran dan aturan minum gizidat si kecil ?

yuk save … supaya bunda ingat berapa dosisinya.

Usia 1 -3 Tahun : 2 sdk Teh – 2x sehari
Usia 4 – 12 Tahun : 2 sdk makan – 2-3x sehari
– Minum 1 jam sebelum makan
– Hindari simpan dalam kulkas
– Untuk hasil bagus minum pagi saat sebelum sarapan & sebelum tidur.

kami berikan jaminan 3 botol gizidat sudah ada perubahan pola makan si kecil lho…

Dengan terus menerus konsumsi gizidat apa si yang akan bunda peroleh ? Bunda ingin hasil yang cepat dan bagus silahkan pakai obat kimia tapi ingat gizidat berbahan herbal jadi selama konsumsi baru satu botol si kecil belum secara optimal akan mengalami perubahan pola makan, jadi bunda harus sabar karena gizidat ini herbal yang aman tanpa efek samping butuh proses untuk melihat hasilnya. Kecerdasan motorik otak maupun intelegensi menjadi titik dimana gizidat bekerja optimal untuk perkembangan otaknya.

Ingin anak bunda cerdas jangan hentikan konsumsi gizidat.

Yuk beli sekarang,,, sudah kami berikan jaminan Lho bund.

pemesanan gizidat

Ini Alasan, Mengapa Gizidat Beku Ketika Di Kulkas

Ini penjelasannya :

1. Gizidat menggunakan madu hutan yang notabennya lebah hutan (apis dorsata) mendapatkan nektarnya dari multiflora (bermacam-macam bunga). Berbeda dengan madu ternak yang nektar bunganya relatif sama. Oleh karena itu ikatan senyawa yang ada pada madu hutan lebih heterogen dan mudah terpisah (tidak stabil). Hal ini memberikan keuntungan dan kerugian. Keuntungannya adalah madu hutan, dalam proses pencernaan tubuh lebih mudah dipecah ikatannya sehingga nutrisinya mudah diserap tubuh. Namun kelemahannya, Madu Hutan lebih mudah mengkristal akibat tidak stabilnya ikatan kimia yang terbentuk dari banyak bunga tersebut.

2. Madu hutan rata-rata memiliki kadar air berkisar 23% hal ini cukup encer bila dibanding madu ternak yang bisa mencapai kekentalan 18%. Gizidat memproses madu hutan dari 23% menjadi 19% atas pertimbangan:
a) Agar tidak mudah meledak ketika dikemas dan terguncang
b) Agar penurunan kwalitas madu karena lama waktu penyimpanan bisa dihindari. Madu yang tinggi kadar airnya akan lebih mudah terfermentasi, sehingga menghilangkan nutrisi segar dalam madu tersebut. Namun demikian mengurangi kadar air madu hutan menjadi 19% membuat madu hutan lebih mudah mengental dan membeku pada suhu dingin.

3. Dari kedua point tersebut, disimpulkan Madu Gizidat membeku dikarenakan dua fakto yaitu faktor multiflora yang diuraikan pada point 1 dan penurunan kadar air pada pemrosesan produk Madu Gizidat yang diuraikan pada point 2.

Perlu diketahui pilihan proses diatas adalah sudah melalui penelitian yang panjang , meskipun ada beberapa kekurangan yang muncul (mudah mengkristal dalam suhu dingin) , namun secara umum tujuan utamanya tercapai, yakni agar sediaan madu hutan dalam gizidat dapat dikemas secara modern dan sampai ketangan putra-putri indonesia dalam keadaan fresh dan kaya nutrisi.

Catatan : Diharapkan konsumen TIDAK menyimpan Gizidat pada suhu dingin atau dalam Kulkas

Agen Gizidat Di Cirebon

Perkenalkan saya selaku Agen Gizidat di Cirebon, nama Saya Kris Mahardhika. Dalam hal bisnis saya dipercaya oleh Family Herbal yang merupakan Principal Gizidat untuk menjadi Agen Gizidat di Cirebon. Gizidat yang merupakan produk suplemen anak, awalnya saya sendiri juga mengkonsumsi untuk kedua buah hati saya. Hasil yang menggembirakan membuat saya yakin bahwa produk ini sangat berkualitas. Anak saya jadi doyan makan dan gak gampang sakit. Apalagi rasanya yang enak, sangat disukai anak-anak.

Saya Tinggal Di Kota Cirebon bersama istri dan saat ini dikarunia dua anak yang sangat luar biasa. Tentu saja mereka berdua suka Gizidat. Alhamdulillah pengalaman Pribadi dengan anak pertama yang awalnya susah makan setelah rutin minum gizidat alhamdullilah dia jadi Lahap makannya dan jadi gak gampang sakit. Karena itu saya semakin yakin dengan Gizidat dan memutuskan untuk menjadi Agen Gizidat di Cirebon.

agen gizidat di cirebon

agen gizidat di cirebon - Kris Mahardhika
agen gizidat di cirebon – Kris Mahardhika

Saya dengan ini mengajak siapa saja, baik Bunda-Bunda ataupun kalangan porfesional dibidang niaga, Apotek dan sebagainya untuk ikut mengenalkan dan memasarkan Gizidat di Cirebon. Tentu saja produk yang berkualitas akan memberikan keuntungan yang baik pula. Salam sehat untuk Si Kecil Buah hati kita.

 

Alamat: Perumahan Kinara Puri Blok D.7 RT 05 RW 08 Cileres Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon 45144 – 08112112542

 

Testimoni Gizidat Vitamin Anak

Testimoni Gizidat

setelah produk Gizidat launching pada awal tahun 2017. Banyak komentar, ungkapan dan testimoni gizidat yang muncul dari para bunda yang telah memberikan Madu Gizidat pada anaknya. hampir 60% konsumen gizidat menjadi pelanggan setia.Madu  Gizidat sebagai nutrisi pendamping tumbuh kembang menjadi menu wajib bagi buah hati setelah sarapan pagi.

Dari berbagai testimoni gizidat dari bunda yang muncul, terus terang tidak semuanya positif ada juga beberapa testimoni yang “negatif” itu biasanya terjadi karena bunda belum memahami aturan pakai madu gizidat untuk anaknya. Semisal Bunda Sully dari bandung yang komplein karena anaknya malah gak doyan makan setelah konsumsi madu gizidat.  Ternyata putranya yang berumur 7 tahun sangat hobi jajan dan tidak mau mengurangi jajannya.

Dari ribuan testimoni gizidat bisa digoolongkan menjadi 3 testimoni yang akan kita terangkan satu persatu disini.

Testimoni Gizidat Positif

Testimoni gizidat yang tergolong disini berasal dari bunda-bunda yang anaknya langsung cocok mengkonsumsi gizidat. indikatornya anak tersebut menjadi doyan makan. dari yang sangat males makan bahkan kini minta makan, tetntu saja ini sesuatu yang itdak biasa tapi juga hal yang menyenangkan bagi bunda.

Kedua adalah memberikan gizidat ketika buah hati terserang batuk atau flu. Biasanya muncul dari bunda yang memeberikan madu gizidat ketika anaknya sakit pilek. Dari testimoni ini banyak yang berkomentar gizidat mampu mempercepat proses penyembuhan si anak dari sakit.

Testimoni gizidat kategori ini menempati lebih dari 70% dari total testimoni yang muncul. Hal ini menjadi pendorong bagi tim gizidat untuk lebih baik lagi memformulasi madu gizidat.

Tidak Memberikan Testimoni

Gizidat memiliki tim survei kepuasan pelanggan yang bertujuan mengukur tingkat kepuasan pelanggan atas produk yang telah dikonsumsi. biasanya kami melakukan telpon langsung atau chat via SMS atau WA yang meminta tanggapan langsung dari bunda di seluruh indonesia. Kategori kedua ini konsumen tidak memberikan testimoni gizidat dikarenakan kebanyakan tidak mengangkat telpon kami dan tidak membalas Chat kami. Hal ini kami maklumi karena adanya kesibukan para Bunda dalam mengurus keluarga tercintanya.

Testimoni Gizidat Negatif 

Ada beberapa testimoni gizidat yang muncul dari Bunda yang telah memberikan madu gizidat kepada anaknya. sebelum kami bahas disini sebelumnya kami berterimakasih atas masukannya sehingga kami bisa terus lebih baik. Beberapa testimoni gizidat yang negatif akan kami jelaskan sebagai berikut:

  1. Nafsu makan anak tidak naik. Aturan pakai gzidat biasanya adalah 3×2 sendok teh sebelum makan. beberapa bunda menyampaikan bahwa tidak ada kenaikan nafsu makan anak. dari beberapa cara yang kami sarankan banyak diantaranya yang nafsu makannya berubah naik dengan cara merubah aturan pakainya yakni. 1 sendok makan setelah makan dan 1 sendok makan sebelum tidur. cara ini terbukti berhasil hal tersebut bisa terjadi karena setiap anak memiliki metabolisme tubuh yang tidak persis sama.
  2. Minum Gizidat anak mencret.  testimoni gizidat negatif yang kedua muncul dikarenakan beberapa sebab. Dari hasil observasi dengan bunda yang anaknya mencret terjadi karena sebab
    1. Sang anak mengkonsumsi terlalu banyak madu gizidat. ada beberapa anak yang menghabiskan satu botol gizidat hanya dalam waktu 2 hari. Hal tersebut tentu saja memicu gangguan pencernaan anak. perlu diketahui di dalam madu mengandung banyak enzim yang bila dikonsumsi berlebihan bisa membuat mencret anak. reaksi tersebut tidaklah sama untuk masing-masing anak. Ada juga anak yang tahan terhadap enzin dala madu hutan namun ada juga yang kurang begitu tahan dengan madu hutan. Saran kami konsumsi gizidat sesuai aturan pakai.
    2. Sang anak memiliki alergi protein dan alergi madu. protein tinggi dalam ektrak ikan sidat yang terkandung dalam gizidat bisa memicu reaksi terhadap anak seperti mencret atau gatal gatal. Begitupula madu hutan juga bisa memicu reaksi semacam itu. Hipersensitif pada anak biasanya adalah bawaan dari anak tersebut yang kebanyakan akan sembuh sendiri ketika mereka dewasa. oleh karena itu madu gizidat tidak direkomendasikan kepada anak yang Hipersensitif. SOLUSI : bagi anak yang sensitif terhadap madu dan protein lebah, kami memiliki pengalaman dengan beberapa konsumen , mengatasinya dengan cara mengurangi dosis konsumsi gizidat. Ada yang mengurangi dosis gizidat 1/3 dari biasanaya atau 1/2 dari aturan pakainya. Dari pengalaman kami, cara ini cukup solutif bahkan beberapa anak yang mengalami kejadian ini kini justru menjadi konsumen aktif gizidat bahkan dengan dosis yang biasa. Hal ini menurut para dokter karena tubuh si anak sudah bisa menerima / menyesuaikan diri terhadap asupan yang dikonsumsi.

Demikian beberapa testimoni gizidat yang kami kelompokan. Mudah-mudahan bisa memberikan informasi kepada para bunda pelanggan setia Gizidat.

Salam Sehat Salam Gizidat

TESTIMONI GIZIDAT DALAM BENTUK SCREENSHOOT

testimoni gizidattestimoni gizidattestimoni gizidattestimoni gizidat

Klik testimoni selengkapnya disini: TESTIMONI GIZIDAT

 

Bunda Harus Tahu, Berapa Sih Harga GIZIDAT ?

Harga Gizidat asli dipasaran yang merupakan patokan harga yang harus diketahui. Gizidat menjual dengan harga Rp. 65.000,- untuk seluruh Indonesia.

Dengan harga tersebut tergolong murah karena tidak sebanding dengan manfaat dan khasiat dari Gizidat sendiri yang mampu menjaga kesehatan anak Anda.

Tidak terlepas dari kandungan yang ada, dengan mengandung madu hutan asli yang jauh lebih baik dari madu ternak, ikan sidat yang mendapat hasil penelitian hebat yang terkandung kaya akan nutrisi dan vitamin didalamnya, temulawak yang merupakan resep asli Indonesia dalam hal menambah nafsu makan yang sudah terkenal hingga mancanegara, dan probiotik yang merupakan istilah bakteri baik pada usus untuk mengendalikan bakteri jahat dimana probiotik sangat dibutuhkan bagi anak Anda.

Berikut Secara singkat ulasan manfaat gizidat:

√ Menambah nutrisi probiotik dan curcumin pada tubuh anak agar pertumbuhan dan perkembangan anak maksimal,
√ Memperbaiki gizi buruk pada bayi dan anak,
√ Menambah berat badan anak,
√ Menambah nafsu makan,
√ Mencerdaskan otak anak
√ Meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak gampang sakit
√ Terapi Anak penderita autis,
√ Sebagai pendamping obat flek / TBC,
√ Mempercepat penyembuhan Sakit pada anak.

Temasuk diantaranya: menurunkan demam panas tinggi, melancarkan pencernaan. mencegah kejang-kejang, menyembuhkan batuk, pilek dan radang, amandel, sariawan, asma, kanker, cacingan, sembelit, dll

Manfaat Gizidat Untuk Membantu Tumbuh Kembang Anak Bunda

Manfaat gizidat bagi anak sangat baik dan tanpa efek samping karena kandungan didalamnya yang alami dan jauh lebih baik. Anak usia dini memang rentan terhadap daya tubuh yang menurun,dikarenakan aktifitas gerak yang ekstra, dimana anak sedang penasaran dengan segala hal yang ditemuinya, bermain hingga lupa makan hal yang sering dialami oleh orang tua.

Tidak terlepas dari kandungan yang ada, dengan mengandung madu hutan asli yang jauh lebih baik dari madu ternak, ikan sidat yang mendapat hasil penelitian hebat yang terkandung kaya akan nutrisi dan vitamin didalamnya, temulawak yang merupakan resep asli Indonesia dalam hal menambah nafsu makan yang sudah terkenal hingga mancanegara, dan probiotik yang merupakan istilah bakteri baik pada usus untuk mengendalikan bakteri jahat dimana probiotik sangat dibutuhkan bagi anak Anda.

Manfaat gizidat bagi tumbuh kembang anak, berikut ulasannya;

  • Sebagai penambah nafsu makan anak
  • Sebagai penambah kekebalan tubuh anak
  • Sebagai pemenuhan nutrisi anak sehari hari (tanpa efek samping)
  • Sebagai obat batuk anak
  • Sebagai terapi penyembuhan flek anak
  • Sebagai penambah kecerdasan otak anak (sangat diperlukan untuk anak)
  • Sebagai penambah energy sehari hari anak
  • Sebagai pembentukan otot anak
  • Sebagai pembantu proses pencernaan anak
  • Sebagai obat peradangan anak

Manfaat gizidat diatas sangat dibutuhkan oleh anak Anda dan diperlukan dalam kehidupan sehari hari, Kami persembahkan gizidat untuk Anak agar lebih sehat dan menjaga Imunitas Anak Anda.

Kandungan Gizidat Beda Dari Vitamin Lain, MENGAPA ?

Kandungan Gizidat memang cukup lengkap untuk nutrisi tumbuh kembang anak Anda. Di setiap kandungan memiliki peran masing-masing dalam memenuhi kebutuhan nutrisi anak Anda. Gizidat memang dipersembahkan sebagai nutrisi yang Terbaik untuk anak Anda.

Adapun kandungannya, berikut penjelasannya :

  • Madu Hutan

Kami menggunakan madu hutan dari berbagai pelosok hutan Indonesia. Didominasi oleh lebah Apis dorsata dan juga lebah Apis cerana spesies lokal Indonesia, kami meyakini bahwa madu ini lebih cocok untuk anak-anak Indonesia.

Hal ini sesuai dengan kaidah kesehatan Ibnu Sina ilmuwan kedokteran, yang mengatakan bahwa makanan terbaik adalah yang ada disekelilingmu. Madu Hutan memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak dari madu ternak yang biasanya menggunakan lebah Australia (Apis mellifera).

Pemilihan madu hutan juga didasari bahwa madu hutan memiliki nutrisi yang lebih kaya dan manfaatnya lebih baik dari madu ternak. Karena jenisnya yang banyak Gizidat akan memiliki karakter rasa yang berbeda sesuai letak geografis, ketersediaan nektar daerah hasil panen.

Namun demikian tim kami yang berpengalaman akan tetap mensortir madu-madu hutan yang memiliki rasa yang disukai anak-anak.

  • Ikan Sidat

Ikan Sidat dalam tradisi masyarakat China kuno disebut “Ginseng Air”. Istilah ini menunjukkan betapa tingginya nilai ikan ini dimata masyarakat China. Tidak heran bilamana China, Jepang, dan Korea adalah tujuan ekspor Ikan Sidat dari Indonesia.

Dalam penelitian modern terbukti ikan Sidat kaya akan nutrisi diantaranya sebagai berikut:

  1. vitamin B1, 25 kali lipat susu sapi.
  2. vitamin B2,  5 kali lipat susu sapi.
  3. vitamin A, 45 kali lipat susu sapi.
  4. kandungan zinc (emas otak)  9 kali lipat susu sapi.
  5. Kaya akan Omega 3, Omega 9, Omega 6.

Mengkonsumsi ikan sidat bagi anak-anak akan menyempurnakan proses pertumbuhannya, meningkatkan perkembangan otak, organ sensitive seperti mata, dan meningkatkan daya tahan tubuhnya.

  • Probiotik

Probiotik adalah unsur penting dalam Gizidat. Hasil penelitian departemen kesehatan menyebutkan bahwa banyak penyakit anak muncul akibat asupan makanan yang tidak sehat. Maraknya jajanan, Junk Food, Pewarna dan sebagainya membuat sistem pencernaan anak yang masih rentan tidak berjalan optimal.

Probiotik menjaga keseimbangan ekosistem bakteri di usus anak, meningkatkan kemampuan pencernaannya dan pada akhirnya mendukung tumbuh kembang dan ketahanan tubuh anak.

  • Temulawak

Curcuma dalam Temulawak menyempurnakan proses pertumbuhan anak dengan disertai efek nafsu makan dari temulawak membuat anak semakin optimal tumbuh. Curcuma dalam Temulawak juga merupakan zat aktif yang memiliki fungsi kekebalan bagi tubuh, menekan tumbuhnya parasit dan mencegah hepatitis anak.

Apa Itu Gizidat, Gizidat Adalah ?

Gizidat adalah madu asli hutan dengan ekstrak ikan sidat dan ditambah dengan probiotik yang mampu menjaga nutrisi dan menambah kecerdasan anak.gizidat

Kandungan Gizidat memang cukup lengkap untuk nutrisi tumbuh kembang anak Anda. Di setiap kandungan memiliki peran masing-masing dalam memenuhi kebutuhan nutrisi anak Anda. Gizidat memang dipersembahkan sebagai nutrisi yang Terbaik untuk anak Anda.

Adapun kandungannya, berikut penjelasannya :

  • Madu Hutan

Kami menggunakan madu hutan dari berbagai pelosok hutan Indonesia. Didominasi oleh lebah Apis dorsata dan juga lebah Apis cerana spesies lokal Indonesia, kami meyakini bahwa madu ini lebih cocok untuk anak-anak Indonesia.

Hal ini sesuai dengan kaidah kesehatan Ibnu Sina ilmuwan kedokteran, yang mengatakan bahwa makanan terbaik adalah yang ada disekelilingmu. Madu Hutan memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak dari madu ternak yang biasanya menggunakan lebah Australia (Apis mellifera).

Pemilihan madu hutan juga didasari bahwa madu hutan memiliki nutrisi yang lebih kaya dan manfaatnya lebih baik dari madu ternak. Karena jenisnya yang banyak Gizidat akan memiliki karakter rasa yang berbeda sesuai letak geografis, ketersediaan nektar daerah hasil panen.

Namun demikian tim kami yang berpengalaman akan tetap mensortir madu-madu hutan yang memiliki rasa yang disukai anak-anak.

  • Ikan Sidat

Ikan Sidat dalam tradisi masyarakat China kuno disebut “Ginseng Air”. Istilah ini menunjukkan betapa tingginya nilai ikan ini dimata masyarakat China. Tidak heran bilamana China, Jepang, dan Korea adalah tujuan ekspor Ikan Sidat dari Indonesia.

Dalam penelitian modern terbukti ikan Sidat kaya akan nutrisi diantaranya sebagai berikut:

  1. vitamin B1, 25 kali lipat susu sapi.
  2. vitamin B2,  5 kali lipat susu sapi.
  3. vitamin A, 45 kali lipat susu sapi.
  4. kandungan zinc (emas otak)  9 kali lipat susu sapi.
  5. Kaya akan Omega 3, Omega 9, Omega 6.

Mengkonsumsi ikan sidat bagi anak-anak akan menyempurnakan proses pertumbuhannya, meningkatkan perkembangan otak, organ sensitive seperti mata, dan meningkatkan daya tahan tubuhnya.

  • Probiotik

Probiotik adalah unsur penting dalam Gizidat. Hasil penelitian departemen kesehatan menyebutkan bahwa banyak penyakit anak muncul akibat asupan makanan yang tidak sehat. Maraknya jajanan, Junk Food, Pewarna dan sebagainya membuat sistem pencernaan anak yang masih rentan tidak berjalan optimal.

Probiotik menjaga keseimbangan ekosistem bakteri di usus anak, meningkatkan kemampuan pencernaannya dan pada akhirnya mendukung tumbuh kembang dan ketahanan tubuh anak.

  • Temulawak

Curcuma dalam Temulawak menyempurnakan proses pertumbuhan anak dengan disertai efek nafsu makan dari temulawak membuat anak semakin optimal tumbuh. Curcuma dalam Temulawak juga merupakan zat aktif yang memiliki fungsi kekebalan bagi tubuh, menekan tumbuhnya parasit dan mencegah hepatitis anak.

Tidak terlepas dari kandungan yang ada, dengan mengandung madu hutan asli yang jauh lebih baik dari madu ternak, ikan sidat yang mendapat hasil penelitian hebat yang terkandung kaya akan nutrisi dan vitamin didalamnya, temulawak yang merupakan resep asli Indonesia dalam hal menambah nafsu makan yang sudah terkenal hingga mancanegara, dan probiotik yang merupakan istilah bakteri baik pada usus untuk mengendalikan bakteri jahat dimana probiotik sangat dibutuhkan bagi anak Anda.

Manfaat gizidat bagi tumbuh kembang anak, berikut ulasannya;

  • Sebagai penambah nafsu makan anak
  • Sebagai penambah kekebalan tubuh anak
  • Sebagai pemenuhan nutrisi anak sehari hari (tanpa efek samping)
  • Sebagai obat batuk anak
  • Sebagai terapi penyembuhan flek anak
  • Sebagai penambah kecerdasan otak anak (sangat diperlukan untuk anak)
  • Sebagai penambah energy sehari hari anak
  • Sebagai pembentukan otot anak
  • Sebagai pembantu proses pencernaan anak
  • Sebagai obat peradangan anak

Manfaat gizidat diatas sangat dibutuhkan oleh anak Anda dan diperlukan dalam kehidupan sehari hari, Kami persembahkan gizidat untuk Anak agar lebih sehat dan menjaga Imunitas Anak Anda.