Hai Bunda semua…

GIZIDAT BIKIN BUNDA MAKIN HEBAT

GIZIDAT BIKIN BUNDA MAKIN HEBAT

Salam kenal.. saya Elvinae, seorang ibu rumah tangga. Dalam hal ngurus suami dan pekerjaan rumah itu mah rempongnya biasa… tapi ya kalau soal anak, apalagi susah makan…. nahhhh itu dia bun, rempong bingit deh..

Sebelum saya tahu Gizidat, saya kewalahan dan pusing sendiri cari cara ngasih makan anak saya. Soalnya saat itu usianya sudah 18 bulan, makan nasi susah, ngemil gak mau, ngeASI sedikit aja, otomatis BB tiap bulan gak naik-naik. Saya berusaha agar makanan dan minuman bisa masuk. Saya beri minuman segala macam melalui pipet tetes, terus lauk pauk dan sayurnya diblender, buah-buahan saya bikinkan jus, kadang saya minta suami ajak jalan-jalan ke taman biar mau makan sambil bermain.. eeelleehhh tuh makanan cuma dicicip doang, gak mau dedenya makan dia nangis kalau dipaksa..malah sibuk mainan aja.. nyeseek bangat

Rempong deh pokoknya, selain lelah fisik, hati ini yang paling lelah. Asupan makanan dan minumannya kurang, saya khawatir dia tidak bertumbuh dan berkembang sesuai usianya…Dengan kemajuan tegnologi zaman now wkwkwwk,,,

saya gunakan aja tuh gadjet buat browsing siapa tahu saya mendapatkan yang terbaik buat buah hati saya…  dapat bun,, dapat informasi tentang madu ikan sidat GIZIDAT….

saya banyak tanya lagi untuk kejelasannya, kemudian langsung pesan aja. Awalnya cuma 2 botol, belum ngaruh banyak sih ke BBnya, tapi anak saya sudah ada kemajuan mulai mau makan makanan dan minum minuman walaupun gak banyak dari pada cuma nyicip kan ya… kalau madunya udah habis, saya pesan lagi, habis pesan lagi, saya masih berusaha dengan perubahan yang sedikit-sedikit untuk mendapatkan yang terbaik buat anak saya. Karena fikiran positif saya adalah setiap tubuh anak berbeda-beda dalam merespon suplemen seperti madu ikan sidat GIZIDAT ini ada yang cepat ada yang perlahan tapi pasti…

Bersama GIZIDAT ini kerempongan saya ngurus anak teratas…sekarang kalau perutnya belum kenyang, dia sendiri yang minta makan, “mamah dede lapar” dia bilang gitu.. uuwaah senangnya dengar dia bilang gitu dengan cepat saya sediakan makanannya.. makanannya baik lauk pauk, sayur, juga buah gak perlu diblender lagi, dia mau makannya langsung. Dan BBnya naik terus setiap bulan tubuhnya juga ideal… saya tetap bersyukur .

Terima kasih banyak ya GIZIDAT sudah banyak membantu keluarga kami… GIZIDAT memang keren, selain mengandung gizi yang tinggi, dapat menyempurnakan tumbuh kembang anak, juga meningkatkan perkembangan otak, mata serta meningkatkan kekebalan tubuh. GIZIDAT terbaik buat buah hati kami.


kandungan gizidat
GIZIDAT – Madu Ikan Sidat + Probiotik
Anak Jadi Doyan Makan & Gak Gampang Sakit
Diformulasikan untuk anak usia 1- 12 tahun

MANFAAT:
? Menambah nafsu makan anak
? Meningkatkan imunitas agar anak tidak gampang sakit
? Menambah berat badan anak
? Suplemen anak penderita flek / TBC
? Meningkatkan daya ingat
? Meningkatkan kecerdasan
? Mempercepat penyembuhan semua penyakit pada anak terutama demam, flu dan batuk.

Harga GIZIDAT @Rp.65.000,- / botol
isi : 130 ml

Testimoni :
https://www.facebook.com/pg/Nutrisi.Gemuk.Sehat.Anak/photos/?tab=album&album_id=650259135160302

pemesanan gizidat

nike air max weiß damen

nike air max weiß damen


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *